Musim Depan, Manchester United Akan Bangkit

Fred mengaku kecewa atas kegagalan Manchester United mencapai babak final Liga Europa musim ini, tapi dia yakin Setan Merah bakal bangkit dan jadi penantang gelar musim depan.

Seperti diketahui, sebelumnya Manchester United berpotensi untuk menutup musim 2019/20 dengan trofi juara usai mengamankan tiket ke semifinal Liga Europa.

Sayangnya, harapan klub Prmeier League untuk mengangkat trofi tersebut harus kandas. Pasalnya saat berhadapan dengan Sevilla di babak empat besar, pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dengan skor 2-1.

Mengingat liga Europa musim ini, terhitung sejak babak perempat final hanya terdiri dari satu leg saja, secara otomatis Manchester United tersingkir. Tentu ini mengecewakan, termasuk bagi gelandang andalan mereka, Fred.

“Kemarin merupakan malam yang berat dan juga menyakitkan,” tulis Fred di akun instagramnya.

Kendati kecewa dengan kekalahan di semi final Liga Europa tersebut, Fred menegaskan bahwa dia tetap merasa bangga dengan pencapaian tim sejauh ini. Klub sudah berjuang sampai akhir hanya saja hasilnya tidak sesuai dengan harapan.

“Saya rasa kami telah berjuang hingga menit terakhir dan saya benar-benar bangga bisa menjadi bagian dari tim ini.” Tandasnya.

Pemain asal Brazil ini lantas berterima kasih kepada fans atas dukungan yang terus diberikan selama musim ini. Fred yakin musim depan klub bakal bangkit dengan menjadi penantang gelar juara musim depan.

“Musim ini telah berakhir dan saya berterima kasih kepada Tuhan dan semua orang yang telah mendukung kami. Sekarang kami akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan. UNITED!” ujarnya.

Di ajang Premier League sendiri, Manchester united memang menuai hasil yang bagus. Tak ada yang memprediksi mereka bisa finish di peringkat ke-3 pada klasemen akhir.

Sekarang, Skuat Manchester United punya waktu total empat minggu untuk berlibur dan juga mempersiapkan musim 2020/21. Turnamen EPL dikonfirmasi akan dimulai kembali pada tanggal 12 September mendatang.

Mereka dipercaya akan merekrut beberapa pemain anyar pada musim panas ini demi menjadi penantang gelar juara musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *