Jack Grealish Disarankan Tak Tergoda Gabung MU

Mantan pemain Aston Villa, Darren Bent memberikan peringatan kepada Jack Grealish terkait dengan bursa transfer mendatang. Bukan ingin ikut campur, tapi jika boleh memberi saran sebaiknya sang playmaker mengurungkan niat untuk gabung Manchester united.

Musim ini, harus diakui bahwa Jack Grealish adalah pemain yang paling menonjol di Aston Villa. Playmaker berusia 24 tahun itu memberikan kontribusi yang besar dalam perjalanan The Villas sejak awal sampai sekarang.

Tak heran, fakta tersebut membuat Jack Grealish mulai banyak digosipkan akan meninggalkan Aston Villa pada bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, disebutkan bahwa pemain 24 tahun itu akan jadi salah satu incaran utama Manchester United.

Mengenai rumor itu, Darrent Bent hanya bisa menyarankan agar Jack Grealish tidak tergiur untuk merapat ke Old Trafford.

“Saya tidak bisa melihat ia bisa masuk ke dalam tim United saat ini,” beber Bent kepada talkSPORT.

Bukan tanpa alasan, menurutnya karakter Jack Grealish mirip sekali dengan Paul Pogba, sehingga rasanya tak mungkin Solskjaer mengabaikan superstar Prancis tersebut dan memberikan kesempatan kepada pendatang baru. Apalagi, ada sosok Bruno Fernandez.

“Saat ini Grealish tidak bisa bermain untuk MU karena ada Pogba dan Fernandes. Mereka tidak bisa memainkan Pogba, Fernandes dan Grealish bersamaan karena pertahanan mereka akan kacau balau.”

“Sekarang coba kita lihat trio lini serang mereka, ada Martial, Rashford dan Greenwood. Saya rasa ia juga tidak bisa bermain di posisi tersebut.”

Jack Grealish memang pemain yang berkualitas, tapi untuk saat ini masih belum bisa bersaing dengan pemain sekelas Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

“Ia memang memiliki kemampuan yang bagus, namun ia tidak bisa merebut tempat Fernandes atau tempat Pogba dan mereka tidak bisa bermain bersama, karena Pogba tidak mau bermain sebagai gelandang bertahan.” Tandasnya.

Kabarnya, Manchester United memang sudah memulai pergerakan untuk mendekati sang gelandang demi melancarkan rencana transfer pada musim panas mendatang.

Pihak Aston Villa diklaim tak keberatan kehilangan Jack Grealish asal MU siap menebus banderolnya sebesar 80 Juta Poundsterling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *