Bayer Leverkusen Akui Kai Havertz Akan Pindah Klub

Rudi Voller selaku Direktur Bayer Leverkusen akhirnya buka suara mengenai spekulasi masa depan gelandang andalan klub, Kai Havertz yang belakangan ini jadi perbincangan. Dia pun membenarkan bahwa sang pemain akan pindah klub pada musim panas mendatang.

Memang tak bisa dibantah fakta bahwa Kai Havertz adalah salah seorang bintang yang sedang bersinar dalam skuat Bayer Leverkusen. Meski baru berusia 20 tahun, yang bersangkutan sudah menjadi andalan Die Werkself selama tiga musim terakhir ini.

Jadi, wajar-wajar saja jika dipercaya ada beberapa raksasa Eropa yang berminat terhadap gelandang berusia 20 tahun tersebut, termasuk diantarannya Manchester United sampai Liverpool. Beragam rumor mulai terdengar terkait dengan masa depan sang pemain.

Berbicara mengenai spekulasi yang mulai liar bertebaran di media-media Eropa, Direktur Bayer Leverkusen, Rudi Voller akhirnya angkat bicara. Diapun membenarkan bahwa Kai Haverts berpeluang besar meninggalkan klub.

“Jika saya boleh jujur, saya punya harapan kecil bahwa ia bisa bertahan di klub kami setidaknya satu tahun lagi,” beber Voller kepada Sky Sports.

Yang bersangkutan mengakui bahwa Kai Havertz merupakan salah satu gelandang muda berbakat dan istimewa, jadi tidak heran lagi jika yang bersangkutan mulai dikaitkan dengan sejumlah klub top eropa.

“Rumor-rumor transfernya saat ini tidak mengubah fakta bahwa ia adalah pemain kelas dunia. Ia sudah menjadi pemain kelas dunia sejak beberapa tahun yang lalu.” Tandas dia.

Pihak Bayer Leverkusen tentu ingin melihat agar Kai Havertz bisa bergabung dengan klub top dunia di masa mendatang, dan mengembangkan bakatnya di atas lapangan hijau.

“Saat ini ada banyak perhatian yang mengarah kepadanya. Saya yakin suatu hari nanti ia akan pindah ke klub kelas dunia.” ujarnya.

Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang paling dekat untuk mendapatkan servis Kai Havertz pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, ada satu hal yang mungkin akan menjadi kendala Setan Merah untuk mendaratkan sang pemain, yakni banderolnya.

Bayer Leverkusen dipercaya hanya akan melepas Havertz dengan banderol sebesar 85 juta pounds. Angka yang sebenarnya terjangkau, tapi dipercaya kondisi finansial Setan Merah sedang goyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *