Jika Gagal Dapatkan Messi, Moratti Ingin Inter Beli Dybala

Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti kembali lantang menyuarakan keinginannya agar Nerazzurri merekrut mega bintang Argentina, Lionel Messi. Namun, andai gagal mendapatkan servis pemain 32 tahun itu, Moratti inginkan Dybala yang merapat ke San Siro.

Sebagai informasi, Massimo Moratti sebenarnya sudah lama meninggalkan jabatannya sebagai Presiden Inter Milan. Namun ia masih sering memberikan komentar dan memberikan saran kepada bekas klub pimpinannya tersebut.

Belakangan, Moratti sering kali memberikan saran kepada Inter Milan untuk merekrut mega bintang Argentina, Lionel Messi yang kini tengah berada di penghujung kontraknya bersama Barcelona. Bagi Moratti, gagasan perekrutan Messi bukanlah imajinasi yang berlebihan.

Terlebih, selama beberapa bulan terakhir ini Barcelona juga kerap mengindikasikan minat mereka terhadap striker andalan Inter Milan, Lautaro Martinez. Bintang berusia 22 tahun tersebut bakal dijadikan sebagai suksesor Luis Suarez di lini depan raksasa Catalan.

Hanya saja, dipercaya bahwa raksasa Catalan tak setuju untuk membayar klausul rilis Lautaro Martinez yang bernilai 111 juta euro. Sebagai gantinya, juara bertahan La Liga Spanyol tersebut akan menawarkan opsi pertukaran pemain.

Karenanya, Massimo Moratti menyarankan Inter Milan agar meminta Barcelona menyertakan Messi sebagai bagian pertukaran.

“Jika Messi yang datang, itu hebat,” ujarnya pada Gazzetta dello Sport.

Tapi jika memang bintang 32 tahun itu mustahil direkrut, maka Inter harus menimbang opsi perekrutan Paulo Dybala dari klub rival, Juventus.

“Dan jika Leo mustahil didatangkan, saya ingin Dybala di posisi Toro,” seru Moratti.

Serie A Italia sendiri saat ini sedang ditangguhkan karena pandemi Virus Corona. Situasi sepakbola di Italia sedang krisis, seperti mengingatkan kita akan kasus Calciopoli di tahun 2006 silam. Setelah skandal tersebut terungkap, sepakbola tak lagi diminati di Italia.

Namun, Moratti memandangnya sebagai dua hal yang berbeda.

“Ada sedikit perbedaan. Saat itu, itu ada yang curang. Sekarang, itu adalah virus yang telah melumpuhkan planet ini,” ujar Moratti.

Belakangan ini, ada wacana pengguliran kembali kompetisi Serie A Italia. Terlebih pemerintah telah melonggarkan aturan lockdown sejak beberapa hari terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *