Manchester United Diyakini akan Kesulitan Rekrut Jadon Sancho

Manchester United boleh jadi begitu menginginkan Jadon Sancho dan mungkin akan mengerahkan segala usaha untuk mendapatkan servis Winger muda Inggris tersebut. Namun, Fabrizio Romano percaya bahwa transfer ini tak akan mudah bagi Setan Merah.

Sejatinya, kabar ketertarikan Manchester United pada Jadon Sancho sudah mulai tersiar sejak bursa transfer musim panas kemarin. Wajar saja, Winger berusia 20 tahun tersebut tampil cemerlang bersama dengan raksasa Bundesliga jerman, Borussia Dortmund.

Namun, entah karena alasan apa Setan Merah mundur dari perburuan Winger Timnas Inggris tersebut. Dan mungkin mereka menyesalinya, karena sang pemain kembali tampil moncer bersama Die Borussen.

Kini, MU diyakini siap memanfaatkan bursa transfer musim panas mendatang untuk merekrut Sancho lagi. Namun, Proses transfer Sancho ke Old Trafford diprediksi tidak akan berjalan dengan mudah.

Alasannya karena banderol tinggi yang disematkan Borussia Dortmund terhadap sang pemain.

“Realitasnya adalah Man United jatuh cinta pada Jadon Sancho, baik dari manajemen Manchester United atau dari Ole Gunnar Solskjaer,” beber Romano dalam wawancara di The United Stand.

Lebih lanjut, Romano juga tak ragu bahwa Manchester United siap merogoh kocek yang dalam untuk Jadon sancho. Hanya saja, hal yang membuat Setan Merah mungkin sulit mewujudkan transfer ini adalah pandemi Virus Corona yang membuat kondisi keuangan klub sedikit goyah.

“United ingin merekrutnya dan pada awalnya saya rasa Man United akan siap memberikan tawaran besar untuknya. Namun ternyata virus corona mempengaruhi bursa transfer dan situasinya kini berbeda jauh.” Tandasnya.

Menurutnya, Sancho juga sudah pasti bersedia merapat ke Old Trafford, hanya saja Romano ragu ada klub yang rela mengeluarkan uang sebesar 110 Juta Poundsterling di tengah situasi ini.

“Man United masih mengontak agennya dan mereka berbicara dengan Jadon Sancho. Untuk kontrak tidak jadi masalah karena Jadon Sancho tahu bahwa Man United adalah tim besar.”

“Namun masalah utamanya ada di antara United dan Dortmund. Ini bukan hanya masalah yang dialami Man United, karena semua klub top mengalami kondisi yang sama. Untuk saat ini mustahil bagi sebuah klub untuk menghabiskan banyak uang untuk pemain ini” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *