Miralem Pjanic Ternyata Sempat Diincar Real Madrid dan PSG

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah seorang mantan rekan dekat Pjanic di Juventus, Medhi Benatia. Sayangnya, tak satupun dari dua raksasa Eropa itu yang berhasil menggaet sang gelandang.

Miralem Pjanic memang sosok gelandang kreatif, dia adalah kreator serangan mumpuni. Gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu merapat ke Turin pada tahun 2016. Ia didatangkan dari AS Roma, tugasnya adalah menggantikan peranan Paul Pogba yang sebelumnya merapat ke Old Trafford.

Empat musim sudah berlalu, selama periode tersebut Pjanic selalu jadi andalan di lini tengah Bianconneri. Performanya yang apik dan konsisten selama periode tersebut tak ayal memunculkan kabar ketertarikan sejumlah raksasa Eropa.

Kabarnya juga, dua diantara para peminat sang gelandang adalah Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Namun pada akhirnya Pjanic tetap bertahan di Allianz Stadium.

Meski demikian, kabar ketertarikan dua raksasa Eropa itu memang benar adanya. Hal ini diungkapkan mantan bek Juventus, Medhi Benatia. Bahkan, hampir setiap edisi bursa transfer, Pjanic selalu mendapat tawaran yang menggiurkan.

“Dia masih memiliki kontrak tiga tahun di Juventus, dan Juve saat ini tengah berada dalam kondisi yang baik. Memang benar bahwa di setiap bursa transfer, ia [Pjanic] punya peluang untuk pergi. PSG benar-benar tertarik padanya, bahkan Real Madrid sempat mengejarnya juga.” ujar Medhi Benatia kepada Tuttosport.

Benatia menyebut bahwa Pjanic tidak akan meninggalkan skuat Si Nyonya Tua dalam waktu dekat ini. Bukan tanpa alasan, karena sang gelandang benar-benar sudah jatuh cinta pada Juventus dan bertekad bertahan lebih lama bersama dengan juara bertahan Serie A italia tersebut.

Medhi Benatia mendukung sepenuhnya rencana Pjanic untuk bertahan di Turin, terlebih klub saat ini sedang dalam kondisi yang bagus.

“Pada akhirnya ia selalu bertahan bersama Juventus. Cintanya kepada Juventus tidak terkalahkan, karena ia merasa percaya diri di tim ini.” ujarnya.

Sayangnya menurut sejumlah kabar yang terdengar, Pjanic bakal dijual Juventus di musim panas nanti. Hasil penjualan eks AS Roma tersebut rencananya akan digunakan untuk membeli Winger muda Prancis, Kylian Mbappe.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *