Allegri Akan Jadi Pelatih MU? Begini Jawaban Sang Agen

Manchester United merupakan salah satu klub yang dikaitkan dengan masa depan Massimiliano Allegri. Dia dipercaya akan menggantikan Solskjaer musim depan.

Massimiliano Allegri sendiri sudah menganggur terhitung sejak mengundurkan diri dari kursi manajer Juventus pada musim panas kemarin. Sejak saat itu, dia sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Manchester united.

Spekulasi kedatangan eks Manajer AC Milan di Old trafford bahkan sudah terdengar saat Jose Mourinho didepak dari kursi pelatih pada Desember 2018 lalu. Namun, pada akhirnya spekulasi itu tak terwujud, Setan Merah menunjuk salah seorang legenda mereka, Ole Gunnar Solskjaer mengisi pos tersebut.

Musim ini, performa Manchester United masih tak karuan. Mereka terkadang tak konsisten, bahkan sempat terdepak dari lima besar klasemen. Menyusul situasi tersebut, isu kedatangan Allegri ke Old Trafford pun bermunculan lagi.

Namun, sampai sekarang spekulasi ini tak pernah terwujud. Dan isu-isu ini ternyata tak pernah diperdulikan oleh mantan manajer sukses Juventus. Setidaknya demikian yang dikatakan oleh Agen Transfernya, Giovanni Branchini.

Diungkapkan bahwa sekarang, Kliennya masih sangat menikmati masa liburan setelah lima musim menangani Juventus.

“Tidak ada yang berpikir soal pelatihnya di tahun depan. Semuanya hanya memikirkan musim ini, kami pun berfokus pada musim ini saja,”

“Max menikmati tahun-tahun yang damai ini, dia memang membutuhkannya. Tenaganya telah terisi dan hidup dalam realita yang sama seperti kita semua. kami akan lihat bagaimana situasinya berjalan,” ujar sang agen ke Calciomercato.

Selain menjadi agen transfer Allegri, branchini juga bekerja sebagai agen transfer sejumlah pemain termasuk Ivan Perisic. Saat ini, winger Kroasia itu sedang menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen.

Dia jarang bermain, sehingga diyakini yang bersangkutan akan dipulangkan ke San Siro. Namun, Branchini yakin Perisic akan bertahan di klub Jerman.

“Semuanya berjalan sesuai dengan rencana lalu ada cedera yang menghentikannya. Kami sudah mengejar, kemudian jeda musim terjadi,”

“Saya tak tahu apa yang akan terjadi, dia adalah atlet yang profesional. Bayern benar-benar masih di bingkai, dia sedang memikirkan rencana bertahan di Jerman,” tutup Branchini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *