Solskjaer Minta Pemainnya Lupakan Kemenangan atas City

Kemenangan atas Manchester City akhir pekan kemarin jelas masih terasa Euforianya sampai sekarang. Namun begitu, pelatih Ole Gunnar Solskjaer diyakini melarang para pemainnya terlena dengan kemenangan tersebut.

Akhir pekan kemarin, (09/03) Manchester United menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League. Awalnya, Setan Merah diragukan menang meski bermain di kandang sendiri.

Namun, tidak ada yang menyangkan pada akhirnya pasukan Ole Gunnar Solskjaer berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 2-0.

Jelas, kemenangan ini penting bagi Manchester United. Selain menjaga asa mereka untuk finish di empat besar klasemen, kemenangan ini juga sarat akan gengsi derby Manchester.

Terlebih, itu adalah kemenangan ketiga yang diraih Manchester United atas rival sekotanya dalam empat pertemuan terakhir musim ini di semua ajang.

Tak hanya itu, kemenangan ini juga membuat Manchester United sukses memperpanjang catatan tak terkalahkan mereka menjadi 10 pertandingan beruntun.

Jadi, sangat wajar jika para fans dan pemain Manchester United masih merasakan Euforia kemenangan tersebut. Namun, pelatih Ole Gunnar Solskjaer diklaim meminta para pemainnya agar tetap fokus.

Dilansir The Metro, Solskjaer buru-buru menghentikan selebrasi yang dilakukan tim asuhannya di ruang ganti usai kemenangan artas Manchester City. Solskjaer memperingatkan bahwa para pemainnya harus bisa menjaga level konsistensi mereka di sisa musim ini.

Pasalnya, Manchester United memang beberapa kali telan kekalahan dalam pertandingan yang harusnya bisa mereka menangkan.

Apalagi, klub masih tertinggal tiga poin di belakang Chelsea yang berada di peringkat ke-4 pada klasemen sementara Premier League. Selain itu, mereka juga masih harus memainkan dua leg babak 16 besar Liga Europa.

Tengah pekan ini, Manchester United akan bertandang ke markas klub Austria, LASK untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Kompetisi tersebut penting bagi Setan Merah sebagai alternatif mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Setelahnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer dinanti laga berat lain. Mereka akan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Partai tersebut akan berlangsung pada Senin Dinihari WIB mendatang (16/03).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *