Zinedine Zidane Enggan Tukar CR7 dengan Mohamed Salah Karena Sbobet Agenbola8

Zinedine Zidane Enggan Tukar CR7 dengan Mohamed Salah Karena Sbobet Agenbola8

Pelatih Real Madrid kembali mendapat pertanyaan mengenai isu transfer Winger Mesir, Mohamed Salah menuju Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya Los Blancos siap menukar Cristiano ronaldo dengan bintang mesir tersebut, namun pelatih Zinedine Zidane membantahnya.

Mohamed Salah sejatinya memang menampilkan performa yang gemilang bersama dengan tim Marseyside pada musim ini. Dia berhasil mengemas 32 gol di ajang Liga Primer Inggris dan juga 12 gol di ajang Liga Champions Eropa. Dengan catatan tersebut eks pemain Chelsea sukses antarkan Liverpool finish di urutan ke-4 pada klasemen akhir Liga Primer Inggris dan juga ke Final Liga Champions Eropa sambil menantikan kiprahnya di piala dunia 2018.

Adalah suatu hal yang wajar saat kemudian Mohamed Salah diminati sejumlah raksasa Eropa, dan Real Madrid diyakini sebagai salah satu tim yang berminat berat terhadap sosok berusia 25 tahun tersebut . Namun tentu saja, Liverpool tidak akan melepas sang pemain begitu saja, karena Salah juga baru mereka datangkan dari AS Roma pada musim panas kemarin bersama SBOBET.

Nah, untuk meluluhkan hati tim Marseyside, Real Madrid diyakini siap melakukan pertukaran, antara bintang utama mereka, Cristiano Ronaldo dengan Mohamed Salah. Real Madrid sendiri dipercaya sudah tak lagi tertarik menambah kontrak Cristiano Ronaldo karena faktanya pemain Portugal sudah memasuki usia 34 tahun.

Namun, hal ini langsung dibantah oleh pelatih Zinedine Zidane, ditegaskan manajer asal Prancis tersebut bahwa dia enggan kehilangan seorang Cristiano Ronaldo dari skuatnya.

“Tidak, saya punya Cristiano dan saya berbicara tentang pemain saya saja,” ujar Zidane ketika ditanya reporter AS soal potensi pertukaran pemain.

Madrid bakal menyegel trofi Liga Champions ketiga secara beruntun apabila mengalahkan Liverpool, yang datang dengan misi meraih titel keenam mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *