Lionel Messi Sanjung Keberhasilan Real Madrid ke Final UCL

Pentolan utama Barcelona, Lionel Messi, melayangkan sanjungan kepada sang Rival, Real Madrid yang menurutnya dinaungi para pemain terbaik dunia. Bahkan, Messi merasa bahwa madrid punya sesuatu yang tidak dimiliki Barcelona, dimana mereka tetap mampu mendapat hasil yang bagus meski tampil buruk.

Lionel Messi Sanjung Keberhasilan Real Madrid ke Final UCL

Lionel Messi telah mengantarkan Barcelona meraih dua gelar domestik musim ini, masing-masing adalah La Liga Spanyol dan Copa Del Rey. Sedangkan Real Madrid berhasil melangkah ke babak final Liga Champions Eropa untuk kali ketiga secara beruntun, dan berada di ambang rekor juara UCL ke-3 secara beruntun juga.

Sebelum mencapai babak final, Los Blancos sukses kalahkan tim-tim favorit seperti Paris Saint-Germain, Juventus dan Bayern Munchen. Pada partai final 27 Mei mendatang, Los Blancos akan berhadapan dengan tim arahan Jurgen Klopp Liverpool.

Sedangkan Barcelona, langkah raksasa catalan di ajang tahunan ini terhenti pada babak perempat final. Mereka sebenarnya lebih diunggulkan melaju ke babak semifinal usai berhasil menang telak 4-1 pada pertandingan leg pertama, namun kemudian di leg kedua secara mengejutkan Raksasa Catalan kalah 0-3 dari AS Roma.

“Dari satu posisi ke posisi lain, Madrid memiliki pemain terbaik di dunia,” kata Messi kepada TyC Sports. “Barca juga begitu, namun Madrid memiliki sesuatu yang hanya mereka yang memilikinya. Ketika mereka main buruk, mereka masih mendapat hasil. Kami harus menjadi superior seperti itu untuk menang.”

“Kekalahan di Liga Champions adalah sebuah kesalahan. Mendapat keunggulan 4-1 sebelum leg kedua, kami seharusnya menembus semi-final. Ini sebuah kekecewaan besar. Tapi ini memotivasi saya untuk melihat Madrid di final Liga Champions lagi; melihat mereka memenangi liga. Saya ingin juara Liga Champions setiap tahun. Saya ingin menjadi kampiun liga setiap tahun – itulah yang kami semua inginkan.” demikian kata pemain Argentina kepada reporter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *