Real Madrid Tidak Bisa Jual Cristiano Ronaldo

Juru taktik Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara mengenai isu transfer yang belakangan ini mengaitkan tim arahannya dengan bintang super Portugal, Cristiano Ronaldo. Menurut manajer yang juga berasal dari Portugal ini, wacana transfer tersebut tak akan terwujud karena Real Madrid tidak akan melepas Ronaldo.

Real Madrid Tidak Bisa Jual Cristiano Ronaldo

Sebagaimana diketahui, Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik dunia dalam satu dekade terakhir, bahkan mungkin dalam sejarah sepakbola. Sebelum menjadi andalan Real Madrid sejak tahun 2009 silam, Cristiano Ronaldo menghabiskan waktunya bersama dengan Manchester United, bahkan tumbuh dan berkembanng bersama raksasa Premier LEague tersebut.

Sementara Cristiano Ronaldo terus memenangkan trofi demi trofi bergengsi dengan Real Madrid, Manchester United justru mengalami kemunduran sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson pada tahun 2013 silam. Karenanya, sejak saat itu Cristiano Ronaldo selalu dikaitkan dengan kepulangan menuju Old Trafford.

Wacana tersebut dianggap sebagai solusi yang sangat tepat bagi Manchester United demi bisa mendapatkan kembali kejayaan mereka seperti di masa lalu. Namun pelatih Manchester United saat ini, Jose Mourinho tak merasa wacana itu bakal terwujud, karena Real Madrid tidak bisa melepas pemain 33 tahun itu.

“Saya yakin Real Madrid tidak bisa menjual dia [Ronaldo], itu dilarang, Dia harus bertahan sampai tiba saatnya dia diizinkan pergi dan bermain satu tahun di Amerika atau tempat lain yang ingin dia rasakan. [Transfer] ini mustahil karena pintunya tertutup.” kata Mourinho kepada surat kabar Portugal Record.

“Semua orang tahu sejarahnya dia di Manchester, gairah yang mereka miliki untuk dia dan ada pemain di dunia ini yang, jika suatu klub punya kesempatan untuk merekrutnya, tidak akan berkata tidak [dan itu berlaku untuk Ronaldo].” Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *